Friday, January 9, 2009

RAHMA AZHARI


Para kaum Adam mungkin tidak ada yang tak kenal dengan Rahma Azhari, si artis seksi yang selalu penuh sensai dan kontroversi. Artis yang bernama lengkap Rahma Syahidah Azhari ini lahir 17 September 1981dikenal sebagai bintang model dan aktris sinetron.
Dimulai dengan masalah kehamilannya yang tidak diketahui siapa ayah dari si jabang bayi tersebut, hingga akhirnya persalinannya dilakukan ditempat pengasingan yang jauh dari jangkauan para “Paparazzi” yang a khirnya si artis cantik ini menikah dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003.
Namun pernikahan tersebut sedang dalam masa-masa kritis setelah terjadinya kasus pertengkaran yang terjadi di Blowfish, Menara Jamsostek, Minggu (4/11/2008) pukul 02.30 dinihari. Rahma mengaku dikeroyok oleh tujuh orang teman suaminya. Akibatnya Rahma harus dirawat di rumah sakit.
Terakhir berita yang masih hangat adalah beredarnya foto-foto bugilnya bersama dengan Sarah Azhari yang akhirnya menimbulkan pengaduan sarah ke mabes polri kepada Roy suryo atas hasil publikasi tersebut. Bagaimana hasil berita selanjutnya dari si bibir seksi ini, kita lihat saja berita selanjutnya .

1 comment:

  1. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus PELANGIQQASIA.COM
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^ Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    ReplyDelete