Saturday, January 10, 2009

Inul daratista

Inilah pedangdut seksi yang mengawali eksposenya goyang sensual. Dengan goyang ngebornya seprti ( maaf ) pantat yang sedang mengebor lantai, Inul menjadi sosok yang sangat tenar di blantika musik dangdut Indonesia.


Sang raja dangdut Bang Haji Rhoma Irama sampai menemui & memberikan penerangan padanya agar jangan melakukan hal tersebut karena dianggap goyang tersebut adalah goyang seronok yanga dapat meracuni generasi muda.
Bernama lengkap Ainur Rohima di Pasuruan Jawa timur , 21 Januari 1979 ini mengawali karirnya sebagai penyanyi panggilan dari pesta ke pesta di kampung halamannya sampai tampilannya di masukkan dalam VCD dan disebarkan di Jakarta hingga ia mulai tenar dari saat itu.

Telah banyak album yang telah dirilisnya, kalau tidak salah sudah 16 album dibuat dengan album paling terlaris adalah album goyang inul dan mau dong.


Selain menyanyi ,Inul melebarkan sayapnya ke wirausaha lain antara lain bisnis karaoke di Jakarta dan Bandung. Bagi yang sering melewati daerah Kelapa Gading, dekat Boulevard Kelapa Gading, pasti akan melihat terpampang jelas Inul Karaoke di salah satu sudut pertokoan di daerah tersebut.

Saat ini, sepertinya Inul sedang vacum dari dunia menyanyi loh, kita tunggu saja album beliau berikutnya yah ...
Reff : Kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment